Wednesday 15 May 2013

Tiny jobs Indonesia membantu Anda membeli dan menjual secara lokal, sekarang!!!

Tiny jobs Indonesia spin teknologi pada konsep bazar lokal, real-time, layanan e-commerce yang membuat momentum yang memungkinkan konsumen membeli dan menjual apa pun setiap saat dari mana saja. Perusahaan berharap untuk memasuki pasar pemula bagi konsumen yang semakin menggunakan smartphone mereka untuk menemukan hal-hal dalam lanskap media sosial kebanjiran data dan layanan berbasis lokasi.
"Orang-orang membutuhkan cara sederhana untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari orang-orang di sekitar mereka," kata Founder Tiny jobs Indonesia , bekti Manguwijaya, yang telah memiliki beberapa keberhasilan start-up. "Kami menangkap nilai urgensi -. Mencari penjahit dalam keadaan darurat, mencari ojek di daerah Anda, apa pun"
Cara kerjanya: Tiny jobs Indonesia  menempatkan pembeli di pusat transaksi dengan memungkinkan mereka untuk membuat permintaan untuk hal-hal yang mereka butuhkan dari orang-orang di komunitas mereka sendiri.
Ketika pembeli posting permintaan pada Tiny jobs Indonesia , orang-orang dalam komunitas yang sama yang berlangganan layanan dapat memulai percakapan dua arah dan menyepakati harga dan jenis transaksi. Mudahkan....

No comments:

Post a Comment