Wednesday 17 April 2013

Outsource Pekerjaan rumah tangga Anda kepada Kami....


Tiny Jobs Indonesia , telah membuat nama untuk dirinya sendiri karena "platform jaringan layanan." Pada dasarnya, memberikan orang sibuk dengan sedikit uang ekstra kesempatan untuk membayar orang untuk menjalankan tugas mereka. Tiny Jobs Indonesia  melakukan hal-hal seperti memberikan bahan makanan, menunggu dalam antrean untuk Anda, melipat cucian atau merakit furnitur Anda. Sebagai gantinya, Anda membayar mereka. 
Tiny Jobs Indonesia didirikan pada prinsip tetangga membantu tetangga.Ini mungkin terdengar cheesy, tapi dalam pengalaman saya dengan platform,  Tiny Jobs Indonesia  benar-benar bersedia untuk membantu mereka dalam komunitas lokal mereka. "Pekan lalu di 11, saya diposting bahwa aku butuh tumpangan ke bandara pada 10 pagi berikutnya. Pada pukul 11.30 WIB, aku naik motornya dan dia bahkan muncul 15 menit awal pada hari berikutnya. Katakan padaku, kapan taksi pernah melakukannya untuk Anda? Ini belum tentu tetangga fisik Anda, tetapi membangun masyarakat dalam berbagai pengertian yang berbeda," testimoni Ibu Nia (klien kami). 
"Ketika kita menjadi lebih mapan di Yogyakarta, kami ingin terus memberikan kembali. Kami mulai di sini, dan itulah apa yang kita benar-benar harus lakukan ... Banyak orang membutuhkan bantuan, dan mereka tidak dapat selalu membelinya. Itu sesuatu yang kita dapat terus melakukan sepanjang tahun. "kata bapak Bekti Mangunwijaya, founder Tiny Jobs Indonesia.

No comments:

Post a Comment