Sunday 21 April 2013

Jadilah Brayer Kami!!!

Di hari ini, di Indonesia, bahwa seseorang menjadi pengangguran lebih dari satu, tiga atau lima tahun, sebuah kebenaran adalah bahwa warga tidak berhenti ada, mereka butuhkan setiap hari, membantu untuk hal-hal kecil, seperti pergi ke supermarket untuk belanja, atau mengantar anak, membersihkan rumah dll.

Apakah ini tujuan Tiny Jobs Indonesia yang akan menghubungkan sebuah pengangguran yang membutuhkan bantuan dan dapat menjadi sumber pendapatan utama.
Para freelancer, adalah orang orang brilian yang berdedikasi tinggi yang tergabung dalam Tiny Jobs Indonesia untuk membantu tugas tugas kecil yang diberikan oleh para Klien.
Klien adalah Orang atau sekelompok orang yang membutuhkan seseorang untuk membantu  melakukan tugas yang kompleks.

Menciptakan Komunitas orang mencari berbakat (lebih) pekerjaan dan membuat jembatan jaringan ini dengan orang-orang yang sebagai membutuhkan seseorang untuk memberikan layanan dan tugas - menghemat waktu dan uang - adalah Tujuan Tiny Jobs Indonesia, yang ingin membantu orang orang (freelancer) meningkatkan pendapatan.
Ini adalah bisnis yang sangat Lokal. Kami sudah senang jika kita mendapatkan rata-rata lima sampai 10 tugas sehari-hari di Yogyakarta. Berarti kita dapat dengan mudah mencapai 150 tugas sehari-hari di bulan pertama. bayangkan ketika itu di bulan kedua dan berikutnya...
Dan adalah sebuah evolusi sekaligus revolusi berpikir: .. orang semakin ingin bebas, mandiri,  Dan seseorang hanya bisa sangat baik jika menyukai apa yang dia lakukan.
Oleh karena itu, Tiny Jobs Indonesia memungkinkan Do It Like , salah satu wahyu kembali ke bentuk alami dan profesi yang lebih tradisional seperti listrik, tukang pipa atau arsiparis sederhana.
Tapi Tiny Jobs Indonesia tidak hanya kesempatan untuk mengubah karir perlahan. Hal ini juga kesempatan yang menganggur dapat bereaksi terhadap krisis.

No comments:

Post a Comment